Motif Sakit Hati, Lelaki Paruh Baya Tebas Mantan Istri Di Kebun




TRENDSULSEL-BONE-Warga Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali digegerkan dengan adanya tidak penganiayaan berat. 

Diketahui Korban yang bernama Hj. Ida (45) menjadi korban penganiayaan berat yang diduga dilakukan oleh lelaki berinisial DW (50) alamat Desa Manajeng Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone.

peristiwa berdarah yang mengakibatkan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di sebuah kebun di Dusun Matekko Desa Paccing Kecamatan Awangpone Rabu (31/1/2024) sekira pukul 12:00 siang. 

Menurut Kasubsi Humas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku tersebut diketahui adalah suami sah dari korban namun saat ini hubungan mereka renggang sudah 2 tahun lamanya.

Kronologis kejadiannya berawal saat terduga pelaku hendak pulang ke rumahnya dari kebun, di tengah perjalanan dia bertemu korban, pelaku pun mendekati korban namun korban berlari dan dikejar oleh pelaku.

“Saat korban lari, korban terjatuh karena diduga kelelahan pelaku pun akhirnya langsung menganiaya korban menggunakan parang berulang kali hingga korban tak bernyawa,” ungkap Iptu Rayendra Muchtar


Lebih jauh dia menjelaskan bahwa, berdasarkan informasi awal bahwa terduga pelaku ini merasa sakit hati dikarenakan terduga pelaku menduga ada laki-laki lain yang disukai oleh korban, sehingga mengakibatkan hubungan keduanya renggang dan berpisah selama 2 tahun.

“Untuk sementara motifnya demikian, namun ini belum lengkap sementara masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut sambil menunggu laporan secara resmi,” Tambah Rayendra (*)

Lebih baru Lebih lama