Ribuan Pendukung Anies Padati Lapangan Kecamatan Cina, Kabupaten Bone




TRENDSULSEL--BONE--Calon Presiden Republik Indonesia (RI) H. Anies Rasyid Baswedan Disambut Ribuan Pendukungnya Di Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Terlihat Mantan Wakil Presiden dua kali Muhammad Jusuf Kalla (JK) mendampingi Calon Presiden bertagline Amin (Anies-Muhaimin) nomor urut satu kunjungi kampung halamannya.

Tak hanya warga Bone yang memadati lapangan kecamatan cina, hadir relawan anies dari kabupaten Sinjai, Soppeng, Wajo hingga Kabupaten Jeneponto.

Ketua panitia pelaksana Ismail bahtiar mengatakan, kegiatan hari ini tak hanya dihadiri oleh warga Bone saja, tetapi Kabupaten Soppeng, Wajo turut hadir (Rabu 17/01/2024).

Iapun mengungkapkan di tengah ribuan relawan dan pendukung Anies bahwa banyak oknum yang mencoba menggagalkan acara ini.

"Ada banyak yang mencoba menggiring opini sehingga kegiatan ini tidak dilaksanakan. tetapi hari ini kita membuktikan bahwa Amin akan menang mutlak di kabupaten Bone" bebernya.

Capres nomor urut satu Anies Rasyid Baswedan menggaungkan perubahan di tengah ribuan pendukunnya yang memadati lapangan sepak bola kecamatan cina.

"Kita ingin perubahan, karena kita tidak ingin harga beras kita tetap mahal, biaya hidup tinggi, biaya pendidikan mahal, Anak muda sulit mendapatkan pekerjaan maka dari itu, kita mengusung gagasan perubahan. sembako murah, pupuk murah dan tersedia. kita ingin korupsi di berantas di negeri ini, tidak boleh di diamkan".

"Perubahan yang kita usung bukan untuk sekelompok orang, tetapi perubahan Indonesia adil makmur untuk semua. Itu misi kita. kita tidak ingin kemakmuran hanya dinikmati segelintir orang saja. Kita ingin kemakmuran dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia" Ungkap Anies di tengah pendukungnya.

Anies pun mengungkap rasa bangganya bisa bersama JK ke Kabupaten Bone. "Saya merasa terhormat karena diantarkan oleh putra kebanggaan Bone bapak muhammad jusuf kalla. Ini adalah tanah kelahiran pak JK. Beliau menginginkan perubahan di negeri ini.
Dengan bersama pak JK Insya Allah perjuangan kita akan sampai pada keberhasilan".

Pada kesempatan tersebut, Anies pun mengajak pendukungnya untuk ikut memenangkan partai pengusung. Karena menurutnya, jika hanya menang pilpres gerakan perubahan juga sulit diwujudkan.

"Tanpa kewenangan kita tidak bisa melakukan perubahan. jadi kita harus menang di pilpres dan di DPR. kita harus dapat dua-duanya jika kita mampu melaksanakan itu, kita pasti akan mewujudkan perubahan" jelasnya.

Turut hadir tiga partai pengusung dan satu pendukung yakni, partai NasDem, partai PKB, partai PKS dan partai Ummat.(*)


Lebih baru Lebih lama